Rabu, 25 Mei 2016

Obat Penggugur Kandungan Usia 5 Bulan

http://bersihtuntas.com/
Obat Aborsi yang satu ini Obat Penggugur Kandungan untuk usia kandungan melebihi 4 bulan,
jika usia anda melebihi batas yang di tentukan,maka sebaiknya jangan gunakan Obat Penggugur Kandungan atau obat aborsi ini, lebih baik nikah atau anda lebih giat berusaha untuk penerus anda.
Obat Telat bulan ini baik dalam kandungan 4-5 bulan,namun jika di pakai untuk usia 2-3 bulan maka lebih bagus lagi,cara kerja obat ini langsung ke kandungan anda,dengan sistem menyerap dan mengelurkan janin bayi tanpa sengaja,bagaimana dengan efek samping.?? Efek samping pasti  ada,justru di usia semakin tua akan semakin membuat janin sangat besar.tapi tahan sedikit efek samping terjadi ketika kinerja obat telat bulan ini berkerja secara alami,usahakan pemakaian obat penggugur kandungan ini di malam hari.ingat detik berjalan semakin tua usia kandungan anda,maka lakukanlah sekarang juga,jika anda benar-benar ingin menggugurkan kandungan,obat telat bulan usia 5 bulan adalah solusi terakhir terbaik dari kami dan khusus buat anda.

KELEBIHAN OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN USIA 5 BULAN :

  • Membuat anda tidak malu lagi,akan adanya lecehan atau hinaan dari saudara atau teman anda
  • Melancarkan Gumpalan-gumpalan darah haid
  • Melunturkan kandungan anda,baik dalam kandungan 4 bulan tepatnya 5 bulan
  • Tidak Membuat Efek dalam Kandungan Berikutnya
  • Membersihkan sisa-sisa darah kotor di dalam kandungan
Obat Penggugur Janin ini tidak ada efek negatif di rahim anda,jadi anda bisa hamil kembali.obat aborsi ini aman dan manjur,sudah banyak pelanggan  kami yang membeli dan mengedarkan obat aborsi ini ( Cytotec Misoprostol ).

OBAT ABORSI PENGGUGUR KANDUNGAN :

Adapun isi kemasan obat aborsi usia kandungan 5 bulan ini sebagai berikut :
  • 2 StripCytotec @ 200mg
  • 7 Tablet Mefirex Pembersih @ 100mg
  • 7 Tablet Mefirex Antibiotik@ 25 mg
Dan cara pemakaian cukuplah simpel,tidak perlu konsultasi ke dokter pribadi atau dokter kandungan terdekat di lingkungan anda,kemasan dalam paket sudah tersedia cara pemakaian.Obat ini Obat dari dokter kandungan asli. Obat Aborsi Aman Dan Terpercaya  dan sudah banyak bukti ataupun testinya.Jika anda berminat untuk pembelian obat aborsi dari kami mohon hubungi pusat obat aborsi 081228092490. Jika Masih Ada yang perlu di pertanyakan,jangan sungkan untuk menghubungi kami,Kami siap menerima layanan obat aborsi dalam kandungan 1 bulan,2 bulan,3 bulan dan obat aborsi untuk usia kandungan 4-5 bulan .                         
http://bersihtuntas.com/
http://bersihtuntas.com/

Obat Aborsi Dosis 5 Bulan
Paket Tuntas Rp 2.300.000,- ( Misoprostol Cytotec 2 Strip ) ( Mefirex Antibiotk 7 Tablet ) dan ( Mefirex Pembersih 7 Tablet )
Paket Standart Rp 2.000.000,- ( Misoprostol Cytotec 2 Strip )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar